Thursday, February 14, 2013

Hal yang Perlu Kamu Hindari Disaat Merayakan Hari Valentine


Wow, perayaan valentine semakin dekat. Anda semua pastinya ingin menjadikan Valentine kali ini lebih spesial. Bagi Anda yang baru saja menempuh hidup baru, atau yang baru saja patah hati, perlu untuk mengetahui beberapa kesalahan umum yang biasanya sering terjadi saat merayakan Val's day, agar nantinya perayaan Anda lebih baik dari sebelumnya.

Buat Anda yang lajang
Pertama, hindari untuk melakukan kencan pertama dengan seseorang di hari Valentine. Kencan pertama saat Valentine akan menambah paksa tekanan asmara. Lebih baik Anda menghabiskan waktu bersama teman-teman.

Kedua, Hindari mengukur harga diri Anda dengan status hubungan Anda.

Buat Anda yang tengah patah hati
Pertama, hindari untuk berhubungan kembali dengan sang mantan. Memang sepi rasanya, tapi bukan berarti Valentine hanya dapat dilewatkan dengan mantan. Anda dapat mengekspresikan cinta dan penghargaan bagi semua orang yang Anda sayangi.

Kedua, hindari kenangan yang pernah Anda lewatkan dengan sang mantan. Jika tidak, Anda tidak akan bisa melewati perayaan Valentine dengan sempurna, karena selalu dibayang-bayangi kenangan terdahulu.

Buat Anda yang baru menjalin hubungan

Pertama, jangan berharap hari Valentine menjadi hal yang penting. Semua orang berpikir bahwa hari Valentine adalah dimana hari khusus bagi setiap pasangan memberikan penuh kasih sayangnya. Ini salah, sayang bukan berarti diberikan hanya saat Valentine, tapi perasaan itu dapat diungkapkan kapan pun, dan dimana pun.

Kedua, jangan meyakini hari Valentine adalah hari khusus wanita. Memang pada umumnya Valentine dijadikan hari bagaimana seorang pria bisa melakukan sesuatu untuk wanitanya. Tapi itu salah, pria pun ingin dianggap spesial.

Buat Anda yang telah menikah
Pertama, jangan pernah abaikan hari Valentine sepenuhnya. Mungkin Anda telah hidup bersama cukup lama, dan mungkin berpikir Valentine hanya khusus para remaja. Jangan salah, justru momen seperti ini yang harus ditunggu karena akan memicu beberapa hal romantis dalam hubungan Anda, dan mengingatkan Anda betapa Anda sangat menghargainya.

Buat semua orang, jangan pernah menunggu sampai menit terakhir untuk merencanakan Valentine. Persiapkan segalanya dengan waktu yang cukup matang.

sumber: http://jekethek.blogspot.com/2010/02/inilah-8-hal-yang-anda-perlu-hindari.html

No comments:

Post a Comment