Tuesday, February 26, 2013

5 Hal Seru yang Bisa Dilakukan di myXL Store



Kira-kira berapa lama kita mampu untuk jauh-jauh dari smartphone? Hm, sepertinya tak lebih dari setengah jam. Tidak heran, karena sebagian besar aktivitas kita kini sudah beralih ke digital. Tak terkecuali dalam bersosialisasi. Faktanya, 50 juta pengguna Facebook berasal dari Indonesia. Dengan tingginya kebutuhan kita di dunia digital tersebut, otomatis layanan internet dan paket data pun menjadi duet maut yang dibutuhkan masyarakat.

Untuk menjembatani itu semua, PT XL Axiata Tbk. Meluncurkan myXL Store, layanan baru bagi pelanggan setianya. myXL Store merupakan layanan yang mengkombinasikan data network dan jejaring sosial Facebook,  untuk membantu para pengguna dan calon pengguna XL mengetahui tentang servis dan layanan XL dimana saja, kapan saja, lewat smartphone.



Layanan ini dapat didownload dan dibuka di WEB, WAP/Mobile Apps dan juga Google Play Store. Untuk mengaktifkannya cukup mudah, pelanggan hanya perlu login ke myXL Store dan menyambungkan Facebook profil-nya dengan aplikasi tersebut. Nantinya pengguna akan diminta untuk verifikasi lewat nomer XL.

Lalu, apa saja sih yang dapat dilakukan dengan myXL Store ini?


1.    Info diri dan paket XL
Setelah memasukkan nomer XL di tahap verifikasi awal, akan muncul profil diri pengguna mulai dari nomer telepon hingga handset yang digunakan. Akan muncul juga info tentang sisa pulsa, paket yang digunakan hingga masa aktifnya. Ada juga info seputar RBT yang sedang kita pakai dan servis XL lainnya.

2.    Informasi servis XL

XL terkenal dengan banyak paket terdepan untuk memudahkan pelanggannya dalam berkomunikasi. Di antaranya paket telepon murah, gratis SMS dan internetan hingga paket roaming ke luar negeri ada. Dengan myXL Store, pelanggan tidak akan kesulitan lagi tentang tata cara pengaktifan atau info mengenai syarat dan ketentuan yang berlaku di paket tersebut. Semuanya dapat dijangkau dengan mudah langsung di smartphone.

3.     Beli paket XL

Tak hanya itu, pelanggan pun juga dapat membeli langsung paket-paket tersebut di dalam myXL Store tanpa harus lewat UMB. Cara membelinya pun mudah! Cukup klik icon “dapatkan” pada paket yang akan dibeli, maka pulsa pelanggan akan langsung terpotong sesuai dengan harga paket masing-masing.

4.    Beli aplikasi seru

Pada myXL Store ini, pengguna juga bisa membeli berbagai aplikasi seru mulai dari musik, games dan aplikasi XL lainnya. Sama dengan membeli paket XL, membeli RBT (ring back tone), Xpressive Me, Xpress Me, Celebrity SMS, Facebook Photo SMS dan fitur jejaring sosial lainnya dapat dilakukan dengan sangat mudah. Kita bahkan bisa mendengarkan dulu lagu RBT sebelum membelinya. Jika sudah yakin dengan pilihannya, pelanggan cukup klik icon “dapatkan” untuk membelinya.

5.    Bersosialisasi dengan teman

Sama dengan Facebook yang dapat bersosialisasi dengan teman dan keluarga, myXL Store pun juga bisa. Di sini pelanggan dapat mengetahui teman mana kah yang tergabung dalam myXL Store, serta kegiatan terakhir mereka menggunakan XL. Pelanggaan pun juga bisa mengajak teman lainnya untuk menggunakan myXL Store dengan menggunakan fitur “Ajak”. Selain itu, ada juga fitur “Bagikan” sebuah fitur yang dapat merekomendasikan layanan atau produk XL ke teman-teman di Facebook. 




No comments:

Post a Comment