Sunday, March 24, 2013

7 Persahabatan Unik Pria-Pria Pesohor Dunia

Persahabatan tidak hanya didominasi oleh kaum perempuan. Para pria pun mempunyai hubungan yang bahkan lebih mesra dari persahabatan para perempuan.
Para pria biasa menyebut kedekatan mereka dengan 'bromance', yang merupakan akronim dari 'brother romance'. Ini bukan hubungan spesial yang melibatkan perasaan, cinta misalnya. Namun keakraban yang lebih erat dari sekedar teman biasa.
Beberapa pria pesohor dunia ini menjalin bromance yang tidak biasa, selain beberapa dari mereka berbeda profesi. Ada pula yang berbeda negara, bahkan beberapa ada yang bersahabat dengan pemimpin dunia.
Siapa saja para pria terkenal yang menjalin persahabatan fenomenal? Mari kita lihat di halaman berikut ini.
1. Simon Pegg - Chris Martin

Simon Pegg dan Chris Martin mengaku kalau mereka berdua bisa sedekat sekarang, karena mereka berdua memiliki kemiripan dalam banyak hal.
Mereka mempunyai hobi yang sama, kesukaan yang sama dan beberapa hal lain yang membuat mereka nyambung satu sama lain meski mereka berdua berbeda profesi.

2. Peter Andre - Chris Brown

Persahabatan Peter Andre dan Chris Brown sudah terjalin sejak beberapa tahun lalu, meski begitu tidak ada yang benar-benar yakin seberapa dekat hubungan mereka berdua.
Tapi Peter dan Chris Brown sering menyapa melalui jejaring sosial, twitter dan juga beberapa kali terlihat jalan bareng.

3. Snoop Dogg - David Beckham

Persahabatan Snoop Dogg dan David Beckham dimulai ketika Beckham pindah ke Los Angeles beberapa tahun lalu. Mereka berdua sangat dekat, hingga Snoop Dogg mengaku bahwa ia sempat memberikan saran kepada Beckham tentang urusan ranjang.
Snoop Dogg juga menunjukkan kepada Beckham single terbarunya yang belum di rilis ke publik. Akrab sekali mereka berdua ya?

4. Harry Styles - Rio Ferdinand

Semua orang tahu kalau Rio Ferdinand menyukai musik, namun tidak banyak yang tahu kalau ternyata pemain Manchester United itu suka One Direction.
Rio bahkan mengunjungi grup vokal jebolan X Factor itu dua kali sepanjang akhir minggu lalu. Dan Harry menyukai kunjungan Rio dengan menulis di twitter kepada Rio Ferdinand.

5. Matthew Mc Conaughey - Lance Armstrong

Matthew Mc Conaughey dan Lance Armstrong sudah lama bersahabat, aktor dan atlet ini berasal dari kampung halaman yang sama di Austin, Texas.
Kasus doping yang mendera Lance sempat membuat hubungan keduanya renggang, namun Matt mengaku saat ini ia sudah bisa menerima kesalahan sahabatnya tersebut.
"Kasus itu membuatku marah, lalu aku merasa sedih untuknya," Ujar Matt mengomentari kasus doping sahabatnya.

6. Vladimir Putin - Steven Seagal

Steven Seagal yang mengaku punya darah Rusia dan bisa berbahasa Rusia, menjalin persahabatan yang unik dengan presiden Rusia, Vladimir Putin. Mereka terlihat bersama di Moscow beberapa hari lalu dalam rangka mempromosikan program fitnes untuk anak-anak.
Salah satu ajudan Putin menyatakan bahwa Steven Seagal dan Vladimir Putin sudah lama bersahabat dan sering bertemu satu sama lain.

7. Kim Jong Un - Dennis Rodman

Persahabatan pebasket dan presiden Korea Utara ini memang unik. Beberapa orang bahkan menyebut Dennis sebagai orang aneh, karena ia mau berteman dengan pemimpin Korea Utara tersebut.
Dennis bahkan membela Kim Jong Un ketika media Amerika menyebutkan bahwa dunia takut kepada Kim Jong Un dengan semua proyek nuklirnya.
"Kim Jong Un tidak pernah ingin membunuh siapapun, Ia ingin menciptakan perdamaian di dunia," Ujar Dennis membela Jong Un.
 
 

No comments:

Post a Comment